5 Manfaat Buah Belimbing Bagi Kesehatan

Buah Belimbing merupakan salah satu buah yang mempunyai bentuk yang sangat unik dibandingkan dengan buah - buah yang lainnya. Dalam kamus besar Bahasa Inggris Buah Belimbing biasa disebut juga dengan Starfruit. Menengok dari bentuk fisik buah belimbing memang sangat mirip dengan bintang dengan warna buahnya kuning kehijau-hijaun. Rasa buah belimbing yang segar mampu menggetarkan lidah dengan sensasi dari rasa manis, asam, campur yang anda dapat rasakan oleh indera pengecap dan saat anda menelan buah belimbing tersebut akan terasa lebih menyegarkan tubuh.



Buah Belimbing sendiri mempunyai kandungan nutrisi yang bisa dibilang sangat lengkap seperti serat, protein, karbohidrat,  vitamin C, vitamin B6, vitamin E, potasium, kalsium  dan
zat besi.

Berikut ini 5 manfaat yang bisa kita dapat dari buah belimbing bagi kesehatan tubuh : 

1. Manfaat buah belimbing yang pertama adalah mencegah datangnya berbagai penyakit mematikan seperti stroke dan jantung.

2. Manfaat buah belimbing yang kedua adalah meningkatkan daya imunitas tubuh. Buah belimbing kaya vitamin C yang dapat memperkuat imunitas tubuh Anda.

3. Manfaat buah belimbing yang ketiga adalah dapat menyembuhkan penyakit sariawan, demam, sakit tenggorokan, dan batuk, dan diabetes.

4. Manfaat buah belimbing yang keempat adalah membantu Menurunkan Berat Badan Anda. Kandungan kalori yang didapat Buah belimbing berjumlah 30 kalori setiap buahnya. Jadi cocok untuk anda yang ingin mengurangkan berat badan, dengan menstok buah ini dalam menu makanan harian anda.

5. Manfaat buah belimbing yang kelima adalah cegah Rambut Rontok Yang Efektif. Kandungan antioksidan dan vitamin C yang tinggi dari buah belimbing dapat menambah nutrisi pada setiap helai rambut anda sehingga dapat mencegah kerontokkan rambut pada kepala.

0 Response to "5 Manfaat Buah Belimbing Bagi Kesehatan"

Post a Comment