Inilah 4 Manfaat Buah Naga Untuk Kecantikkan

Mengkonsumsi Buah Naga secara langsung dapat menghilangkan rasa haus, Selain itu Buah Naga ternyata mampu menutrisi kult anda dari dalam serta dapat mencegah dari serangan radikal bebas.



Berikut ini 4 Manfaat Buah Naga Yang Kita Dapat Untuk Kecantikkan :

1. Manfaat Buah Naga Yang Pertama Kita Dapat Untuk Kecantikkan Adalah Sebagai pelindung kulit dari paparan sinar ultra violet.
Bila anda berada diluar ruangan yang lama dengan paparan sinar matahari yang sangat menyengat ternyata membuatikan efek buruk bagi kulit yang membuat kulit terbakar sehingga kulit mudah kusam dan kering. Untuk mengatasi permasalahan seperti itu caranya sangat mudah hanya cukup dengan menggunakan masker buah naga, hal ini dikerana kandungan vitamin B3 mempunyai sifat yang bisa melembabkan, menenangkan serta melindungi kulit. Caranya sangat mudah yaitu : siapkan buah naga merah 2 sendok makan, mentimun dan madu murni. Setelah itu haluskan semua bahan hingga seperti pasta. kemudian balutkan campuran buah naga nya pada kulit anda yang terbakar (misal : kaki, tangan dan wajah) secara merata. Diamkan selama 30 menit sampai meresap hingga kering secara alami. Terakhir bersihkan balutan buah naga tersebut dengan air hangat kemudian disusul dengan air es. Cara diatas dapat mengatasi kulit yang terbakar, sehingga kulit lebih lembab dan dingin.

2. Manfaat Buah Naga Yang Kedua Kita Dapat Untuk Kecantikkan Adalah Sebagai obat jerawat
Buah naga merah juga mempunyai kandungan vitamin C yang sangat baik untuk mengobati jerawat nakal yang meradang sekalipun. Penasaran dengan caranya simak langsung saja yukkk !!! cara mengobati jerwat dengan menggunakan buah naga : siapkan terlebih dahulu buah naga merah nya yang masih fresh, kemudian potong dan haluskann sampai menyerupai seperti pasta. Selanjutnya aplikasikan pada area kulit wajah yang berjerawat secara merata dan diamkan beberapa menit hingga meresap dan mengering dengan sendirinya. bila sudah bilas kulit dengan menggunakan air sampai bersih. Lakukan cara ini secara rutin dan teratur 2 kali dalam sehari.

3. Manfaat Buah Naga Yang Ketiga Kita Dapat Untuk Kecantikkan Adalah Sebagai masker wajah
Buah naga memang kaya akan kandungan antioksidan yang baik bagi kecantikan kulit,  karena berfungsi sebagai pengangkal serangan penyakit radikal bebas yang dapat menyebabkan penuan dini. Berikut Cara mencegah penuan dini dengan buah naga merah yaitu : haluskan buah naga merah sampai lebut seperti pasta. Setelah halus campurakan yoghurt plan atau susu murni sambil diaduk rata. Kemudian aplikasikan masker tersebut pada kulit wajah dan leher secara merata. Diamkan beberapa beberapa menit hingga meresap dan kering dengan sendirnya. berikutnya bilas balutan dengan air sampai bersih, jangan lupa lakukan secara rutin dan teratur 2 kali dalam seminggu agar kulit terjaga kesegaran dan mencegah atau memperlambat tanda tanda penuan dini.

4. Manfaat Buah Naga Yang Kelima Kita Dapat Untuk Kecantikkan Adalah Sebagai lulur
Memiliki kulit yang cerah kini bukan impian lagi, karena kini anda dapat memilikinya, lakukanlah dengan rutin menggunakan lulur pencerah dari buah naga. Caranya sangat simple, yaitu : haluskan buah naga sampai lembut seperti pasta. Setelah itu, aplikasikan pada kulit tubuh anda hingga merata dan tunggu sampai terserap sempurna oleh kulit. Dan terakhir bersihkan denga mandi, lakukan cara tersebut secara rutin dan teratur 2 kali dalam seminggu untuk hasil yang optimal.

Itulah arikel sederhana mengenai 4 Manfaat Buah Naga yang kita dapat untuk kecantikkan. semoga informasinya kecantikan tersebut dapat memberikan inspirasi dan selamat mecoba.

0 Response to "Inilah 4 Manfaat Buah Naga Untuk Kecantikkan"

Post a Comment