5 Manfaat Buah Pisang Yang Dijadikan Masker Untuk Kecantikan Wajah

Buah Pisang atau dalam bahasa latinnya Musa paradisiaca merupakan salah satu buah-buahan yang hampir disukai semua orang di dunia bahkan binatang Monyet pun sangat menyukai buah ini. Kandungan potasium yang terdapat pada buah pisang ini yang sangat bermanfaat untuk menghindari foggy brain atau otak yang berkabut. Foggy brain itu penyakit dimana secara mendadak kita menjadi lupa mau melakukan atau berbicara sesuatu hal. Memang terkadang semua ini sering di alami oleh orang banyak. Dan pisang menjadi jawaban untuk menghindari hal itu.


Tak hanya itu saja, ternyata buah pisang mempunyai manfaat untuk kecantikan kulit wajah yang bersih dan segar secara alami. Tentu saja hal ini bukan tanpa alasan melainkan kandungan seperti vitamin A, B, C dan E sangat diperluakan oleh kulit. kemudian kandungan buah pisang yang tak kalah penting yaitu kalium yang sangat tinggi dari buah ini berfungsi sebagai emolien untuk kecantikan.

Berikut ini 5 Manfaat Buah Pisang yang dijadikan masker Pisang untuk kecantikan wajah kita yaitu sebagai berikut:

1. Manfaat buah Pisang yang dijadikan masker untuk kecantikan wajah kita yang pertama adalah Kekencangan kulit
Manusia bertumbuh dengan umur yang lama-lama semakin tua. Oleh karena itulah lama kelamaan pula menurunkan intensitas kekencangan kulit. Agar dapat bisa mencegahnya kamu dapat membuat masker pisang supaya bisa mengencangkan kulit wajah anda walaupun usia bertambah. Karena pisang mengandung vitamin E yang dapat membantu pengencangan kulit wajah.

2. Manfaat buah Pisang yang dijadikan masker untuk kecantikan wajah kita yang kedua adalah Pencerah kulit
Selain kulit putih. Wanita juga menginginkan kulit yang cerah. Oleh sebab itulah kulit cerah sedang dicari sebagian wanita. kulit tubuh yang Putih pucat atau kusam merupakan suatu hal yang dapat merusak keindahan tubuh seseorang. Tapi jangan khawatir. Gak perlu uang banyak untuk membeli Cream pemutih atau pencerah kulit. Ternyata masker buah pisang bisa di jadikan sebagai pencerah kulit wajah yang berkhasiat dan bermanfaat bagi kulit wajah anda.

3. Manfaat buah Pisang yang dijadikan masker untuk kecantikan wajah kita yang ketiga adalah Menghilangkan sel-sel kulit mati
Aktivitas padat dan tuntutan pekerjaan di lingkungan luar atau perjalanan debu dan kotor yang kita hadapi setiap harinya merupakan alasan-alasan mengapa kulit kita terdapat sel-sel kulit mati. Karena itu pisang sangat bermanfaat membersihkan sel-sel kulit yang mati yang menumpuk pada wajah kita.

4. Manfaat buah Pisang yang dijadikan masker untuk kecantikan wajah kita yang keempat adalah Kulit wajah yang halus
Pastinya setiap wanita sangat menginginkan kehalusan dalam wajah mereka. Sekarang impian anda akan terjawab. Gak perlu butuh dokter mahal, gak perlu juga kosmetik dengan harga jutaan. hanya dengan membeli buah pisang kemudian membuatnya menjadi masker dan impian wajah halus pun mendatangi kita.

5. Manfaat buah Pisang yang dijadikan masker untuk kecantikan wajah kita yang kelima adalah Memusnahkan jerawat
Benda ini adalah hal yang paling dikesali oleh sebagian wanita. Ya benar yaitu jerawat. Benda yang sangat mengganggu, walaupun bentuknya kecil. selain merusak keindahan wajah jerawat juga sering memberikan rasa sakit yang benar-benar mengganggu para wanita. Inilah jawaban bagi para wanita. Dengan menggunakan masker pisang secara rutin, dipercaya ampuh memusnahkan jerawat jahat. Tak perlu obat dan kosmetik mahal, cukup dengan yang alami, terpercaya dan bermanfaat.

Nah di atas adalah 5 manfaat buah pisang Yang dijadikan masker pisang untuk kecantikan dan ketampanan seseorang, Semoga artikel ini dapat membantu kamu. Jangan lupa di share juga yah agar orang disekitar kamu juga bisa merasakannya

0 Response to "5 Manfaat Buah Pisang Yang Dijadikan Masker Untuk Kecantikan Wajah"

Post a Comment